Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia

Sesmenpora Buka Rakor Lintas Tata Usaha Kemenpora Tahun Anggaran 2019


Sesmenpora Gatot S Dewa Broto didampingi Kepala Biro Humas dan Hukum Sanusi hari Jumat (12/4) malam membuka Rapat Koordinasi Lintas Tata Usaha Tahun Anggaran 2019 di Hotel Merapi Merbabu, Bekasi, Jawa Barat. Menurut Sesmenpora, saat ini Kemenpora sedang menjadi sorotan meski begitu ia berharap beberapa permasalahan yang ada jangan sampai dijadikan beban.(foto:satria/kemenpora.go.id)
Bekasi: Sesmenpora Gatot S Dewa Broto didampingi Kepala Biro Humas dan Hukum Sanusi hari Jumat (12/4) malam membuka Rapat Koordinasi Lintas Tata Usaha Tahun Anggaran 2019 di Hotel Merapi Merbabu, Bekasi, Jawa Barat. Menurut Sesmenpora, saat ini Kemenpora sedang menjadi sorotan meski begitu ia berharap beberapa permasalahan yang ada jangan sampai dijadikan beban.

"Kantor kita saat ini sedang benyak sorotan tapi jangan dijadikan beban oleh bapak ibu sekalian biarkan kami pimpinan yang bertanggungjawab bapak ibu silakan bekerja dengan baik," kata Sesmenpora dalam sambutannya,

"Semoga acara ini berjalan dengan baik dan saya apresiasi inisiatif yang bagus ini ikuti dengan baik karena ilmu tidak akan ada habisnya termasuk saya juga masih terus belajar semoga apa yang kita peroleh dari acara ini bermanfaat bagikita semua demi kelancaran dan eksistensi Kemenpora," harapnya.

Sebelumnya, Kepala Biro Humas dan Hukum Sanusi menyampaikan Rakor dilaksanakan atas inisiasi dari Kepala Bagian Tata Usaha hingga 14 April 2019 dan diikuti 60 orang peserta dari unsur TU Menteri, TU Sesmen, TU Sekretariat dan lainnya di lingkungan Kemenpora. "Kegiatan ini berpedoman dengan Permenpora No.16 tahun 2017 tentang Pedoman Tata Naskah Dinas di Lingkungan Kemenpora dan implementasinya disesuaikan persuratan dan kearsipan berbasis dengan IT atau secara elektronik," tutur Sanusi.

"Tahun 2018 terkait kearsipan kategori kemenpora ada kenaikan menjadi lebih baik, kita berharap di tahun 2019 ini ada peningkatan lebih baik lagi dalam konteks kearsiapan serta penguatan dalam hal penyusunan peraturan menteri," tambahnya. (ben)