Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia

Diterima Menpora, PB PII Paparkan Akan Gelar Entrepreneur Student Camp 2019


Menpora Imam Nahrawi didampingi Asisten Deputi Kewirausahaan Pemuda Imam Gunawan, dan Asdep Peningkatan Kapasitas Pemuda I Gusti Putu Raka Pariana menerima PB Pelajar Islam Indonesia (PII) di ruang kerja lantai 10, Kemenpora, Jakarta, Senin (4/3) malam. Kedatangan Ketum PB PII Husin Tasrik Makrup Nasution untuk mengundang Menpora pada acara Sidang Dewan Pleno Nasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 Maret 2019 di Bandung.(foto:satria/kemenpora.go.id)
Jakarta: Menpora Imam Nahrawi didampingi Asisten Deputi Kewirausahaan Pemuda Imam Gunawan, dan Asdep Peningkatan Kapasitas Pemuda I Gusti Putu Raka Pariana menerima PB Pelajar Islam Indonesia (PII) di ruang kerja lantai 10, Kemenpora, Jakarta, Senin (4/3) malam. Kedatangan Ketum PB PII Husin Tasrik Makrup Nasution untuk mengundang Menpora pada acara Sidang Dewan Pleno Nasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 Maret 2019 di Bandung.
 
"Kami datang kemari (Kemenpora) untuk mengundang Pak Menteri di Sidang Dewan Pleno Nasional. Selain itu, kami juga melaporkan pada Pak Menteri terkait Hari Kebangkitan (Harba) PII ke 72. Rencana Harba PII ke 72 akan dilaksanakan di Sorong, Papua Barat pada tanggal 4 Mei 2019," katanya 
 
Ia melanjutkan, pada Harba ke 72 akan di isi dengan acara Entrepreneur Student Camp. "Tujuan kami mengelar acara Entrepreneur Student Camp untuk menciptakan sumber daya manusia yang mempunyai jiwa-jiwa pengusaha," tambahnya.  
 
Menpora mengaparesiasi PII yang akan mengelar Entrepreneur Student Camp. Menurutnya kita juga harus konsentrasi dalam menciptakan generasi-genarasi yang berjiwa pengusaha. "Tentunya kegiatan-kegiatan PII ini jangan hanya kegiatan-kegiatan yang monoton saja tapi lebih dari pada itu, PII juga harus punya kegiatan yang fokus pada bidang usaha. Kegiatan ini bagus, saya akan terus mendukung," ucap Menpora. (rep)