Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia

Kemenpora Apresiasi Senam Massal Lansia di Jakarta Timur


Asisten Deputi Pengembangan Olahraga Tradisional dan Layanan Khusus Bayu Rahadian mengapresiasi penyelenggaraan senam massal lansia pada car free day di Jalan Pemuda, Jakarta Timur, Minggu (14/10). Pada sambutannya, Bayu mengatakan betapa pentingnya olahraga. Hal itu perlu dilakukan untuk menghindari penyakit.(foto:satria/kemenpora.go.id)
Jakarta: Asisten Deputi Pengembangan Olahraga Tradisional dan Layanan Khusus Bayu Rahadian mengapresiasi penyelenggaraan senam massal lansia pada car free day di Jalan Pemuda, Jakarta Timur, Minggu (14/10). Pada sambutannya, Bayu mengatakan betapa pentingnya olahraga. Hal itu perlu dilakukan untuk menghindari penyakit.

“Salam olahraga. Kami dari Kemenpora memberi apresiasi kepada Pemkot Jakarta Timur yang telah melaksanakan kegiatan senam massal lansia ini,” kata dia. 

Pelaksanaan senam massal, kata Bayu merupakan salah satu bagian dari kegiatan Kemenpora. Dia menyebut, adapun slogannya ‘Ayo Olahraga’.

“Bapak ibu lansia ini sangat menginspirasi. Konsepnya bagaimana membudayakan olah raga. Olah raga bagian dari pencegahan penyakit, Sekali lagi saya apresiasi semangat bapak dan ibu lansia,” ucapnya.

Hadir ribuan masyarakat yang mengukuti kegiatan senam massal lansia dan car free day. Selain itu, juga ada pertunjukan silat. (jef)