Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia

Dimotivasi Menpora, Atlet Menembak Asian Para Games 2018 Ahmad Ridwan Kaget dan Tak Menyangka


Atlet menembak Asian Para Games 2018 dari tim Indonesia, Ahmad Ridwan seketika kaget saat Menpora Imam Nahrawi menyapanya. Dia tak menyangka bisa mendapat dukungan langsung oleh menteri. (foto:putra/kemenpora.go.id)
Jakarta: Atlet menembak Asian Para Games 2018 dari tim Indonesia, Ahmad Ridwan seketika kaget saat Menpora Imam Nahrawi menyapanya. Dia tak menyangka bisa mendapat dukungan langsung oleh menteri.
 
Kesempatan langka ini dialami Ridwan tatkala dirinya tengah beristirahat di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta, Kamis (11/10) siang. Pemuda asal Jawa Tengah ini mengikuti event menembak dengan jarak 25 meter. 
 
Saat bertemu Menpora, Ridwan mengaku sangat senang sekaligus kaget. Semangat bertandingnya kian bertambah setelah mendapatkan dukungan langsung dari Menpora.“Disemangati dan ini pengalaman. Saya atlet baru pada 2016 lalu. Kaget tadi, nggak nyangka Bapak Menpora kemari, juga diberi semangat,” ucap Ridwan.
 
Dalam kesempatan itu, Menpora Imam juga mendoakan Ridwan agar sukses. Menpora berharap, Ridwan dapat mengalahkan pesaingnya.“Ini pengalaman. Semoga sukses ya,” kata Menpora.
 
Usai bertemu Ridwan, Menpora menyempatkan diri untuk melihat langsung para atlet menembak yang sedang bertanding. Menpora tampak serius dan menikmati suasana jalannya pertandingan. (jef)