Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia

Senam Bersama Anak TK di Solo, Menpora Minta Dukungan Asian Para Games 2018 Sukses


Suasana kota Solo yang menjadi tempat pelatihan nasional atlet Asian Para Games 2019 diharapkan Menpora Imam Nahrawi membawa semangat kepada masyarakat sekitar. Hari Jumat (14/9) pagi, Menpora datang ke Taman Kanak-kanak Dharma Wanita 05 Baturan, Solo, Jawa Tengah. Di situ selain berolahraga bersama, Menpora mengajak anak-anak untuk mendukung suksesnya Asian Para Games 2018.(foto:bagus/kemenpora.go.id)
Solo: Suasana kota Solo yang menjadi tempat pelatihan nasional atlet Asian Para Games 2019 diharapkan Menpora Imam Nahrawi membawa semangat kepada masyarakat sekitar. Hari Jumat (14/9) pagi, Menpora datang ke Taman Kanak-kanak Dharma Wanita 05 Baturan, Solo, Jawa Tengah. Di situ selain berolahraga bersama, Menpora mengajak anak-anak untuk mendukung suksesnya Asian Para Games 2018. 
  
Kesempatan pagi yang cerah itu memang tanpa sengaja, puluhan murid-murid TK sedang bergembira senam pagi bersama para guru langsung mendapat perhatian Menpora asli Bangkalan, Madura ini. Menpora yang mengenakan jaket Asian Para Games 2018 warna gelap, celana olahraga panjang warna merah dan sepatu kets langsung menyapa dengan ramahnya. "Selamat pagi, mari senam bersama," sapa Menpora yang memang senang dengan anak-anak ini langsung turun ke lapangan.
 
Usai senam dilanjutkan foto bersama, Menpora berharap para murid-murid TK, para guru dan masyarakat sekitar yang juga sedang berolahraga mendoakan dan mendukung untuk sukses terselenggaranya Asian Para Games ke-3 tahun 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 hingga 13 Oktober di Jakarta. "Dukung dan sukseskan Asian Para Games 2018 di Jakarta," teriak Menpora saat difoto bersama sembari memberikan bola tangan kepada para murid TK. (ben)