Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia

Hadir di Acara TOT Penggerak GERMAS, Menpora Senam Bersama dan Ingin GERMAS Disosialisasikan di Masyarakat


Mengajak masyarakat untuk berolahraga dan hidup sehat sudah menjadi tugas bagi Menpora Imam Nahrawi untuk mensosialisasikan kepada masyarakat. Karenanya Menpora sangat mendukung dengan diadakanya Penataran TOT Penggerak Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) yang dilaksankan di Taman Rekreasi Wiladatika, Cibubur, Kamis (22/3) sore.(foto:bagus/kemenpora.go.id)
Jakarta: Mengajak masyarakat untuk berolahraga dan hidup sehat sudah menjadi tugas bagi Menpora Imam Nahrawi untuk mensosialisasikan kepada masyarakat. Karenanya Menpora sangat mendukung dengan diadakanya Penataran TOT Penggerak Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) yang dilaksankan di Taman Rekreasi Wiladatika, Cibubur, Kamis (22/3) sore. 
 
Menpora yang hadir pada acara tersebut langsung disambut meriah oleh peserta TOT. Bahkan menteri jebolan UINSA Surabaya ini langsung diajak para peserta untuk ikut senam GERMAS dan senam dengan lagu Anak Medan bersama. Menpora terlihat begitu semangat untuk senam bersama. 
 
Usai mengikuti senam bersama, Menpora menyampaikan sambutan bahwa, dirinya senang jika semangat untuk mengajak masyarat sehat dengan berolahraga terus digelorakan. "Terima kasih kepada bapak ibu semua yang menjadi penggerak Germas, dan saya senang datang ke sini langsung diajak berolahraga dan berkeringat sehat," katanya.
 
"Gerakan Masyarakat Hidup Sehat menurut saya sangat penting di sosialisasikan di tengah-tengah masyarakat sekarang ini. Karena generasi muda sekarang ini jarang seklai bergerak untuk berolahraga, apalagi perkembangan dunia digital yang sekarang ini membuat anak-anak kita malas bergerak. Oleh karenanya, saya senang dan mendukung Germas untuk terus mengajak masyarakat hidup sehat dengan berolaharaga," ujar Menpora. (amr)