Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia

Diberitahukan bahwa saat ini Call Center Kemenpora (1500 928) sudah aktif kembali.

Hadiri Peluncuran DBL-Ardiles, Menpora: Semua Cabang Olahraga Harus Contoh DBL-Ardiles

Rabu, 11 Oktober 2017 15:00:00

Hari Rabu (11/10) siang Menpora Imam Nahrawi bersama Presiden Direktur DBL Indonesia Azrul Ananda, perwakilan Ardiles Lion Take menghadiri (Developmental Basketball League (DBL) Indonesia yang berkolaborasi dengan perusahaan sepatu dalam negeri Ardiles meluncurkan lima seri sepatu khusus untuk Basket di La Piazza, Gandaria City Mall, Jakarta. (foto: bagus/kemenpora.go.id)

Jakarta:Hari Rabu (11/10) siang Menpora Imam Nahrawi bersama Presiden Direktur DBL Indonesia Azrul Ananda, perwakilan Ardiles Lion Take menghadiri (Developmental Basketball League (DBL) Indonesia yang berkolaborasi dengan perusahaan sepatu dalam negeri Ardiles meluncurkan lima seri sepatu khusus untuk Basket di La Piazza, Gandaria City Mall, Jakarta.
 
Menpora menyampaikan terobosan DBL Indonesia dalam hal penyediaan sepatu yang terjangkau sangat membantu pemerintah dalam hal pemassalan olahraga khususnya basket yang semakin mendapatkan tempat di hati anak muda, pelajar, remaja mahasiswa dan seluruh masyarakat di Indonesia. Menurutnya pemerintah memberikan apresiasi besar untuk DBL dan Ardiles, tidak ada prestasi tanpa partisipasi, dan tanpa pemassalan olahraga. Terobosan ini adalah solusi yang dapat di jangkau semua kalangan masyarakat.
 
"Semua cabang olahraga harus melakukan sesuatu seperti yang dilakukan DBL Indonesia dan Ardiles ini sehingga seluruh anak negeri bisa menikmatinya dengan baik dan nyaman ujungnya Indonesia tidak akan defisit dan kekurangan atlet," kata Menpora. "Dengan lompatan ini selain menjadi solusi juga akan semakin banyak atlet yang memperkuat Indonesia dan mengajak anak muda Indonesia untuk menjadi pemain basket," tambahnya.
 
Kegiatan ini menurut Azrul sebagai terobosan atas sulitnya mengakses sepatu kualitas tinggi untuk anak muda Indonesia bermain basket. "Sepatu ini kami dedikasikan bagi pemain basket seluruh Indonesia, seluruh lapisan masyarakat serta diciptakan untuk menghilangkan batasan yang menghalangi seseorang mewujudkan impiannya bermain basket," urainya.
 
DBL-Ardiles menunjuk pebasket nasional Abraham Damar Grahita yang berasal dari Bangka Belitung sebagai Ambassador anak daerah yang berhasil membanggakan Indonesia di kancah basket internasional melalui raihan medali perak SEA Games 2017. "Saya besar dan bermain basket di Bangka Belitung, saya tahu betul betapa sulitnya mendapat fasilitas olahraga yang baik, sepatu basket pun sulit dijangkau, saya berharap sepatu basket DBL mampu memotivasi anak muda di Indonesia meraih mimpinya khususnya di basket," tutur Abraham.
 
PT DBL Indonesia merupakan perusahan sport management yang mengelola liga basket pelajar terbesar di Indonesia lebih dari 10 tahun mulai dari liga basket pelajar tingkat SMP sampai SMA yang telah diselenggarakan di 25 kota dan di 22 provinsi, Aceh hingga Papua. Sepatu basket DBL-Ardiles hadir dalam tiga tipe lima varian warna. Tipe Fundamental (hitam-merah), (hitam-merah-putih), tipe Bred (merah-hitam), dan tipe Chicago (merah-hitam-putih) serta tipe spesial Aza 5 (hitam-kuning). (ben)
Bookmark and Share
Desember 2017
Min
Sen
Sel
Rab
Kam
Jum
Sab
 
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31