Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia

Pengumuman

Minggu, 13 Maret 2016

Seleksi Perancang Sistem Identitas Asian Games 2018

Asian Games, seperti penyelenggaraan pesta olah raga bertaraf dunia lain, perlu dikelola lebih dari sekadar pertandingan olah raga belaka. Asian Games adalah peluang BESAR untuk mempromosikan Indonesia yang modern kepada dunia, dengan cara yang kontemporer.

Perencanaan rancangan sistem identitas yang matang dan terintegrasi adalah keniscayaan untuk mencapai tujuan tersebut di atas.

TAHAPAN PROSES SELEKSI 

1. Pra Seleksi: Pemilihan kandidat perancang sistem identitas berdasarkan portofolio yang memenuhi syarat. Hanya kandidat yang lolos pra seleksi yang akan mendapatkan pengarahan untuk mengikuti tahap seleksi lanjut.

2. Seleksi Perancang: Pemilihan pemenang seleksi berdasarkan proposal sistem identitas yang diajukan kandidat-kandidat yang terpilih.

SYARAT MENGIKUTI PRA SELEKSI RANCANGAN SISTEM IDENTITAS ASIAN GAMES

- Terbuka untuk perorangan/ perusahaan.

- Pendaftar perorangan adalah individu atau kelompok yang merupakan Warga Negara Indonesia, dibuktikan dari kartu identitas resmi & NPWP

- Pendaftar untuk kelompok harap menunjuk 1 orang sebagai penanggungjawab.

- Pendaftar perusahaan adalah badan usaha yang terdaftar secara resmi di Indonesia dibuktikan dengan kelengkapan SIUP, TDP dan NPWP.

- Melampirkan biodata semua anggota tim yang terlibat baik pendaftar kelompok maupun perusahaan. Salah satu anggota tim memiliki pengalaman minimal 5 tahun di bidang sistem identitas dan pernah menangani pekerjaan sistem identitas kelas nasional atau internasional.

- Bagi pendaftar perorangan, melampirkan biodata serta memiliki pengalaman minimal 5 tahun di bidang sistem identitas dan pernah menangani pekerjaan sistem identitas kelas nasional atau internasional.

- Melampirkan portofolio berupa minimum 3 dan maximum 10 karya unggulan, disertai dengan penjelasan (tahun publikasi dan konsep karya).

- Membuat surat pernyataan bahwa benar karya yang dilampirkan adalah karya dari kandidat dengan mencantumkan perannya dalam proyek tersebut. Kandidat pun bersedia bertanggungjawab atas kebenaran data tersebut.

- Pemenang perancang sistem identitas Asian Games 2018 akan memperoleh hadiah sebesar seratus juta rupiah.

- Bersedia menanggung biaya pajak dari hadiah sayembara sesuai peraturan yang berlaku.

Seluruh dokumen harap dikirimkan ke bekrafAG2018@kemenpora.go.id
sebelum tanggal 31 Maret 2016

Mei 2016
Min
Sen
Sel
Rab
Kam
Jum
Sab
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31