Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia
Card image cap

date_range Rabu, 31 Oktober 2018

Menpora Jamin Status PNS Tak Ganggu Aktifitas Atlet atau Pelatih yang Aktif

Hari Rabu (31/10) pagi Menpora Imam Nahrawi bersama Menpan RB Syafruddin dan Kepala BKN Bima Harya Wibisana memberikan arahan kepada Para Peserta Ujian Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Atlet Berprestasi di Gedung POPKI, Cibubur, Jakarta. Menpora pastikan seluruh atlet CPNS tetap bisa melanjutkan karier sebagai atlet, pelatih atau instruktur olahraga dan akan didistribusikan ke tempat yang sesuai.

Card image cap

date_range Rabu, 31 Oktober 2018

Menpora Beri Penghargaan Kepada Pemuda Berprestasi dan Kabupaten Kota Layak Pemuda

Masih dalam rangkaian peringatan Hari Sumpah Pemuda 2018, Menpora Imam Nahrawi hari Senin (29/10) malam memberikan penghargaan kepada pemuda berprestasi dam Kabupaten/Kota Layak Pemuda dan kategori Madya di Balai Samudera, Jakarta, Senin (29/10) malam.(foto:raiky/kemenpora.go.id)

Card image cap

date_range Rabu, 31 Oktober 2018

Sambut Hari Sumpah Pemuda 2018, Kemenpora Gelar Youth Expo Festival hingga Pembacaan Ikrar Bersama 28 Ribu Pemuda

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) telah menyiapkan serangkaian acara untuk menyambut Hari Sumpah Pemuda 2018. Selain akan ada pembacaan ikrar sakti Sumpah Pemuda oleh 28 ribu pemuda, Kemenpora juga akan menggelar beberapa acara menarik seperti Apel Pemuda, Youth Expo and Festival dan yang lain.

Card image cap

date_range Minggu, 28 Oktober 2018

Di Peringatan HSP 2018, Kemenpora Beri Penghargaan Kepada 36 Pemuda Berprestasi

Upacara Bendera peringatan Hari Sumpah pemuda (HSP) 2018 di Kemenpora, Minggu (28/10), tampak beda. Selain diikuti oleh seluruh pegawai kementerian, upacara juga kian terasa aura semangatnya dengan hadirnya para pemuda berprestasi pada bidang dan komunitas masing-masing yang memperoleh penghargaan.(foto:raiky/kemenpora.go.id)

Card image cap

date_range Minggu, 28 Oktober 2018

Kemenpora Gelar Upacara Peringatan Sumpah Pemuda ke 90

Hari ini, Minggu (28/10), Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menggelar upacara bendera untuk peringati Hari Sumpah Pemuda ke 90 di Halaman Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat. Upacara diikuti seluruh pegawai, perwakilan organisasi kepemudaan, para pemuda berprestasi dan sebagai Pembina Upacara Deputi Pengembangan Pemuda Asrorun Niam Sholeh.(foto:raiky/kemenpora.go.id)

Card image cap

date_range Kamis, 25 Oktober 2018

Komisi X DPR RI Setujui Anggaran Kemenpora RAPBN TA 2019 Sebesar Rp 1.951 Triliun

Menpora Imam Nahrawi bersama Sesmenpora Gatot S Dewa Broto dan jajaran eselon I dan II Kemenpora menghadiri Rapat Kerja (Raker) dengan Komisi X DPR RI terkait Penyesuaian RKA-K/L Tahun 2019 Sesuai Hasil Pembahasan Badan Anggaran DPR-RI di ruang rapat Komisi X DPR RI, Rabu (25/10 ) malam.

Card image cap

date_range Sabtu, 13 Oktober 2018

Sri Sugiyanti Sukses Tambah Medali Perak di Hari Terakhir Penyelenggaraan Asian Para Games 2018

Cabang olahraga paracycling menambah raihan medali untuk kontingen Indonesia di hari terakhir penyelenggaraan Asian Para Games 2018 melalui Sri Sugiyanti. Sri berhasil mempersembahkan medali perak usai finish tercepat kedua pada final balap sepeda putri B kilo yang digelar di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta, Sabtu (13/10) pagi.

Card image cap

date_range Sabtu, 13 Oktober 2018

Closing Ceremony Asian Paragames 2018

Menpora Imam Nahrawi mendapat ucapan terima kasih dari Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla karena sukses mengawal pelaksanaan hingga prestasi terbaik di kanca Asian Para Games 2018. Ucapan terima kasih itu dikatakan Wapres Jusuf Kalla dalam sambutannya ketika upacara penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Sabtu (13/10) malam.