Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia
Card image cap

date_range Sabtu, 18 Agustus 2018

Bermain Maksimal, Lifter Putri Indonesia Sri Wahyuni Agustiani Sumbang Perak

Cabang olahraga angkat berat berhasil menyumbangkan medali perak di partai final cabang olahraga angkat berat grup A kelas 48 kg lewat lifter putri Sri Wahyuni Agustiani yang bertanding di Hall A3 Jiexpo, Kemayoran, Jakarta, Senin (20/8) sore.(foto:egan/kemenpora.go.id)

Card image cap

date_range Senin, 20 Agustus 2018

Lindswell Kwok Sumbangkan Emas Kedua Indonesia, Presiden: Indonesia Bisa Saja Nanti Masuk 8 Besar

Atlet Wushu putri andalan Indonesia Lindswell Kwok berhasil menyumbangkan medali emas untuk kontingen Merah-Putih pada partai final Wushu Asian Games 2018 nomor taijijian di Hall B Jiexpo, Kemayoran, Jakarta, Senin (20/8) pagi, ia berhasil mengoleksi poin 9,75 dan menjadi medali emas kedua untuk kontingen Merah-Putih.

Card image cap

date_range Sabtu, 18 Agustus 2018

Resmi Dibuka Presiden Joko Widodo, Pembukaan Asian Games 2018 Spektakuler

Pembukaan pesta olahraga Asian Games 2018 resmi dibuka Presiden Joko Widodo di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (8/18) malam. Pertunjukan spektakuler dengan menampilkan dekorasi kekayaan alam Indonesia, pertunjukan tarian kolosal kebudayaan Indonesia, permainan lampu LED yang memaukau dan kembang api yang menakjubkan mencerminkan jati diri Indonesia siap menjadi tuan rumah Asian Games 2018. (egan/kemenpora.go.id)

Card image cap

date_range Rabu, 22 Agustus 2018

Gagal Raih Medali, Perjuangan Lifter Indonesia Triyatno dan Deni Sudah Maksimal

Perjuangan atlet-atlet timnas cabor angkat besi Indonesia harus terhenti untuk mendapatkan medali. Di Kelas Putra 69Kg Lifter Triyatno harus puas di posisi empat dan Deni posisi tujuh saat bertanding di Hall A JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (22/8) sore.

Card image cap

date_range Senin, 20 Agustus 2018

Selama Asian Games 2018, Masyarakat Palembang Antusias Nikmati Perjalanan Bersama LRT

Berkat Asian Games 2018, Sumatera Selatan yakni kota Palembang benar-benar memiliki perubahan yang luar biasa. Yang paling terlihat yakni adanya Light Rail Transit (LRT) yang menyambungkan dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II hingga Kawasan kompleks olahraga Jakabaring. (foto:Bagus/kemenpora.go.id)

Card image cap

date_range Senin, 20 Agustus 2018

Kalahkan Petenis Thailand, Aldila Sutjiadi Siap Hadapi Lawan Selanjutnya

Salah satu atlet tenis putri Indonesia Aldila Sutjiadi berhasil meraih kemenangan di babak 32 besar dengan mengalahkan Peangtam Plipuech dari sesama Asia Tenggara, Thailand, 2-1 di Tennis Court JSC, Palembang, Sumatera Selatan. (foto:Bagus/kemenpora.go.id)

Card image cap

date_range Sabtu, 18 Agustus 2018

Dari Meja Kerja Menpora, Joni Tuliskan Pesan untuk Anak Indonesia: Anak Indonesia Harus Rajin Belajar

Ada pesan menarik yang ditulis Yohanes Gama Marchal Lau atau Joni "Bocah Si Pemanjat Tiang Bendara" ketika diajak Menpora Imam Nahrawi ke ruangan kerjanya lantai 10 Kemenpora, Senayan, Jakarta, Sabtu (18/8) sore. Dari atas meja kerja Menpora, Joni menuliskan pesan: "Anak Indonesia Harus Rajin Belajar". (foto:raiky/kemenpora.go.id)

Card image cap

date_range Minggu, 19 Agustus 2018

Menpora Harap Emas Pertama Defia Bisa Menular ke Atlet Indonesia yang Lain

Menpora Imam Nahrawi merasa bangga luar biasa bisa menyaksikan langsung emas pertama bersama Presiden Joko Widodo dari cabang olahraga Taekwondo di nomor Individual Poomsae Putri di Plenary Hall, JCC, Minggu (19/8) sore. Tampil ditonton langsung oleh Presiden Joko Widodo, Defia menjadi juara usai mengalahkan Marjan Salahshouri dari Iran. Defia menang dengan poin 8.690, dan Wakil Iran Marjan meraih medali perak dengan skor 8.470. (foto:raiky/kemenpora.go.id)