Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia
Card image cap

date_range Minggu, 24 Maret 2019

Sapa Warga Rusun Komarudin, Menpora Disambut Silat Betawi dan Ikut Senam Bersama

Menpora Imam Nahrawi menyapa dan mengunjungi warga Rusun Komarudin, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, Minggu (24/3) sore. Kehadiran Menpora untuk lihat mancing dan senam bersama, disambut seni tradisional Betawi yang memadukan silat dan pantun, yang dikenal dengan nama "Palang Pintu".(foto:raiky/kemenpora.go.id)

Card image cap

date_range Sabtu, 16 Maret 2019

Hadiri Grand Final Battle Royale , Menpora: Pemerintah Dukung Perkembangan E-Sport Menuju Prestasi Gemilang

Menpora Imam Nahrawi hari Sabtu (16/3) pagi didampingi Deputi Pemberdayaan Pemuda Faisal Abdullah, Asdep Pengembangan Olahraga Tradisional dan Layanan Khusus Bayu Rahadian menghadiri Grand Final Battle Royale terbesar E-sport Garena Free Fire Shopee Indonesia Masters 2019 di Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta.(foto:raiky/kemenpora.go.id)

Card image cap

date_range Sabtu, 23 Februari 2019

Menpora Senam Bersama Ratusan Instruktir Senam Poco-poco GWR 2018

Menpora, Imam Nahrawi, senam bersama ratusan Instruktur Senam Poco-poco GWR 2018 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan Jakarta, Sabtu (23/2). Pada kegiatan itu Menpora juga Menyerahkan Secara Simbolis Sertifikat Kepada para Instruktur tersebut. Setelah itu, Menpora juga mengajak Ratusan Instruktur untuk berswa foto bersama.

Card image cap

date_range Kamis, 21 Februari 2019

Sesmenpora Ingin JSC Terus Persiapkan Diri Jika Indonesia Ditunjuk Tuan Rumah Olimpiade 2032

Sesmenpora Gatot S Dewa Broto berharap komplek Jakabaring Sport City (JSC) usai menjadi venue Asian Games 2018 terus digunakan menggelar event internasional sebagai persiapan jika Indonesia ditunjuk menjadi tuan rumah Olimpiade 2032. Hal itu disampaikan Gatot saat menjadi narasumber Dialog Nasional Mengelola Event Olahraga Indonesia dengan tema "Mengangkat Prestasi Lewat Event Olahraga" di Graha Sriwijaya Universitas Sriwijaya, Palembang, Kamis (21/2) siang.

Card image cap

date_range Senin, 18 Februari 2019

Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Faisal Abdullah Ingin Penataan dan Perencanaan Program Kemenpora Dikelola Secara Baik

Pada upacara bendera rutin setiap tanggal 17 untuk memperingati Hari Kesadaran Nasional di halaman Kantor Kemenpora, Jakarta, Senin (18/2) pagi, Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Faisal Abdullah yang sekaligus menjadi pembina upacara menyampaikan agar penataan dan perencanaan program dikelola secara baik.

Card image cap

date_range Rabu, 20 Februari 2019

Semangati Atlet Special Olympic Indonesia, Menpora Ikut Bermain Bulutangkis dan Tenis Meja

Usai membuka Pelatnas Special Olympics Indonesia (SOIna) menuju Special Olympics Worlds Games (SOWG) Abu Dhabi 2019 di Kampus B, Universitas Negeri Jakarta, Menpora menyempatkan diri berekshibisi bermain bulutangkis dan bermain tenis meja bersama para atlet di Gedung Olahraga Kampus B Universitas Negeri Jakarta, Rabu (20/2) siang.(foto:raiky/kemenpora.go.id)

Card image cap

date_range Rabu, 20 Februari 2019

Buka Pelatnas SOIna 2019, Menpora Berharap SOWG Dapat Digelar di Indonesia

Menpora Imam Nahrawi hari Rabu 20/2 siang didampingi Ketua Umum PP SOIna Faisal Abdullah, Ketua Pelatnas SOIna 2019 Iskandar Adisaputra membuka secara resmi Pelatnas Special Olympics Indonesia (SOIna) menuju Special Olympics Worlds Games (SOWG) Abu Dhabi 2019 di Kampus B, Universitas Negeri Jakarta.(foto:raiky/kemenpora.go.id)

Card image cap

date_range Senin, 11 Februari 2019

Menpora Inginkan Pramuka Terus Berkembang dan Penuh Inovasi

Menpora Imam Nahrawi didampingi Deputi Pengembangan Pemuda Asrorun Niam Sholeh hadir pada acara Perkemahan Pramuka Penggalang Ma’arif Nahdlatul Ulama (NU) di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta, Rabu (20/2). Menpora bersama Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin menandai pembukaan acara dengan pemukulan beduk. Menurut Menpora, kegiatan perkemahan ini merupakan sejarah yang sangat spektakuler. Pramuka, kata menteri asal Bangkalan ini terus berkembang pesat dengan berbagai kreatifitas, inovasi hingga keunggulan. “Tentu kita berterima kasih ke semua pihak yang telah memfasilitasi acara ini dengan baik dan sempurna. Terima kasih seluruh pembina dan adik-adikku sekalian yang telah mengikuti acara ini,” kata Menpora dalam sambutannya.