Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia
Card image cap

date_range Senin, 17 Juni 2019 | 13:00:00 WIB

Menpora Terima Laporan Hasil Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan Kemenpora dari BPK

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menerima laporan hasil pemeriksaan atas laporan keuangan Kemenpora tahun 2018 di Auditorium Lantai II, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Senin (17/6). Penyerahan laporan keuangan tersebut dilakukan oleh Anggota III BPK Achsanul Qosasi kepada Menpora beserta beberapa menteri dan pimpinan lembaga lainnya.   

Card image cap

date_range Senin, 17 Juni 2019 | 12:00:00 WIB

Si Kembar Ana dan Ani, Petenis Muda Andalan Indonesia di Asean Schools Games 2019

Nama lengkapnya Fitriana dan Fitriani, dua perempuan kembar yang biasa disapa Ana dan Ani menjadi salah satu atlet muda yang sekarang menjadi andalan cabang olahraga tenis. Salah satu ajang internasional yang akan dihadapi petenis remaja kelahiran Tangerang, 13 Februari 2001 dalam waktu dekat yakni ASEAN Schools Games 2019 di Semarang, Jawa Tengah, 17-29 Juli mendatang. Bagaimana kiprah perjalanan dan persiapan mereka ?      

Card image cap

date_range Senin, 17 Juni 2019 | 09:04:50 WIB

Jadi Pembina Upacara Hari Kesadaran Nasional, Sesmenpora Tekankan Peningkatan Kinerja

Sesmenpora Gatot S Dewa Broto menjadi pembina upacara rutin bulanan sekaligus peringatan Hari Kesadaran Nasional yang diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai, di Halaman Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (17/6) pagi. Penilaian laporan keuangan oleh BPK RI memperoleh WDP (Wajar Dengan Pengecualian) diharapkan menjadi kesadaran bersama untuk meningkatkan kinerja ke depan.

Government Public Relations
Card image cap

Mas Ages, Sosok Dibalik Suksesnya Taman Suropati Chamber Pecahkan Rekor Dunia Konser dan Memainkan Lagu Indonesia Raya Orkestra

Keberhasilan Konser Indonesia Raya dan Memainkan Lagu Indonesia Raya Dengan Orkestra di Taman oleh Pemain Terbanyak yang sukses memecahkan Rekor MURI dan Rekor Dunia serta resmi dibuka oleh Menpora Imam Nahrawi pada Minggu (5/5) pagi tak lepas dari sosok Agustinus Esti Sugeng Dwiharso atau yang akrab di panggil Mas Ages sebagai punggawa TSC (Taman Suropati Chamber).   

A post shared by Kemenpora RI (@kemenpora) on