Kementerian
Pemuda dan Olahraga
Republik Indonesia
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia
Card image cap

date_range Senin, 22 April 2019 | 15:00:00 WIB

Terima Laporan E - Sport Piala Presiden 2018, Menpora Harap Ajang Ini Dapat Kembali Dilaksanakan

Menpora Imam Nahrawi didampingi Deputi Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta, Plh. Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Chandra Bakti dan Asdep Bayu Rahadian menerima audiensi dari Ketua Panitia Steering Committee E-sport Piala Presiden Giring Ganesha yang hadir bersama Ketua Panitia Oganisation Committee Rangga Danu dan perwakilan dari Kantor Staf Presiden Abraham W dan Aditya Sjarief di ruang kerjanya lantai 10 Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Senin (22/4) siang.  

Card image cap

date_range Senin, 22 April 2019 | 14:00:00 WIB

Diterima Menpora, Ketum Perbasasi Andika Monoarfa Sampaikan Persiapan Asia Cup Softball di Jakarta

Menpora Imam Nahrawi hari Senin (22/4) siang didampingi Plh. Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Chandra Bakti menerima Ketua Umum Perserikatan Bisbol dan Sofbol Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Andika Monoarfa yang hadir bersama Venue Manager Ardono Kusumo di ruang kerjanya lantai 10 Kantor Kemenpora Senayan, Jakarta. Andika ingin melaporkan Indonesia akan menjadi tuan rumah Asia Cup Softball Putri yang akan dilaksanakan 30 April di Jakarta.   

Card image cap

date_range Senin, 22 April 2019 | 10:23:17 WIB

Pegawai Perempuan Kemenpora Diminta Terus Jaga Semangat Kartini untuk Bangsa Indonesia

 Seluruh pegawai Kemenpora mengikuti Upacara Peringatan Hari Kartini 2019 di Halaman Utama Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Senin (22/4) pagi. Pada upacara yang dipimpin langsung oleh Staf Ahli Menpora Bidang Politik Yuni Poerwanti sebagai pembina upacara menyampaikan perjuangan dan semangat Kartini sebagai pejuang emansipasi wanita harus terus terpatri pada perempuan Indonesia. 

Government Public Relations
Card image cap

Denty Piawai Nastitie; Kartini Masa Kini Perjuangkan Kesetaraan Gender Lewat Karya Tulis

Sebagai perempuan yang berprofesi seorang jurnalis, Denty Piawai Nastitie memiliki cara sendiri dalam memaknai Hari Kartini yang tepat diperingati pada tanggal 21 April. Dengan sebuah karya tulis, Denty ingin perempuan muda Indonesia harus merdeka dan bebas.

A post shared by Kemenpora RI (@kemenpora) on